Sabtu, 05 Januari 2013

Profile Adipati Koesmadji


Oke... sebelum aku bahas profilenya kakak ganteng Kak Adipati, aku mau ucapin Happy New Year nih buat para sahabat pembaca. Oke kita mulai,  tahun 2012 udah berlalu nih. Tapi tahun 2012 gak berlalu gitu-gitu aja. sepanjang tahun 2012, banyak sekali film-film keren yang rilis nih. seperti : Malaikat Tanpa Sayap,18++, Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, dan masih banyak lagi. Ngomong-ngomong film 18++, aku mau bahas Profil si ganteng pemeran utama film yang udah aku sebutin diatas.

Pemain film, ftv dan sinetron yang bernama lengkap Adipati Koesmadji atau Adipati Dolken ini. Lahir di Bandung, 19 Agustus 1991. Kak Adipati mulai dikenal sejak berperan di  sinetron Kepompong yang tayang di SCTV (2008-2009). seiring berjalannya waktu karir kak Adipati semakin menanjak tinggiiiiiii (maap agak lebay ^-^).  Kak Adipati udah berperan dalam beberapa judul sinetron, ftv dan film.

Sinetron :
FTV :
  1. Guru Gue Jago Kungfu bersama Sylfia Fully
  2. 22 Hari Mengejar Cinta Seleb bersama Yuki Kato
  3. Cinta Lompat Tembok bersama Kimberly Ryder, 
  4. dll. 
Film :
Dalam Film kak Adi gak mungkin maen sendirian, dia beradu akting dengan beberapa artis cewek yang keren2, kayak  Yuki Kato, Kimberly Ryder, Sylfia Fully, Arumi Bachsin, dll. Oke kita udah bahas tentang kak Adi dan post berikutnya kita bahas profile lawan mainnya. thanks udah baca tulisan aku ^-^.  Semoga bermanfaat, thank you guys.

Itu beberapa adegan kak Adi pas lagi acting di film  "18++ Forever Love"














0 komentar:

Posting Komentar